Kalau berbicara makan, memang rasanya tidak akan bosan. Mungkin sama halnya dengan bermain game, terutama bagi game mania.
Maka dari itu akan lebih mantap lagi bermain game ditambah dengan menyantap menu yang lezat. Kisi-Kisi UAS Semester Genap 2010-2011
Menu Kelas XI
Menu Kelas XI
No. | Topik / Sub Topik | Indikator | |
1 | Menerapkan konsep listrik statis dan dinamis | ||
Interaksi elektrostatis dan muatan listrik | Siswa dapat menguasai konsep elektrostatis dan muatan listrik | ||
Siswa dapat menghitung gaya Coulomb yang terjadi pada 2 muatan | |||
Medan listrik statis | Siswa dapat menghitung kuat medan listrik yang terjadi pada dua buah muatan pada jarak tertentu | ||
Siswa dapat memahami hukum gauss dalam listrik statis | |||
Menguasai konsep kapasitor dan rangkaian kapasitor | Siswa dapat Memahami Potensial dan energi Potensial | ||
Siswa dapat menghitung nilai kapasitor yang di susun seri dan paralel | |||
Menguasai konsep listrik dinamis | Siswa dapat memahami dan menguasai konsep kuat arus listrik dan beda potensial. | ||
Siswa dapat memahami konsep besarnya hambatan kawat berdasarkan hambat jenis kawat, panjang kawat dan luas penampang | |||
Siswa dapat menganalisa rangkaian hambatan seri,parallel dan campuran | |||
Siswa dapat menganalisa hukum Kirchoft I | |||
2 | Menerapkan konsep listrik arus searah | ||
Siswa dapat memahami hukum kirrchhof II | |||
Menguasai konsep energi dan daya listrik | Siswa dapat menganalisa konsep energi dan daya listrik | ||
Menerapkan konsep magnet dan induksi elektromagnetik | |||
Menguasai konsep magnet dan induksi magnetik | Menguasai konsep kemagnetan | ||
Siswa dapat menyebutkan hubungan arus listrik dan medan magnet | |||
Siswa dapat menghitung kuat medan magnet | |||
Siswa dapat menghitung induksi magnet di sekitar kawat berarus, solenoida | |||
Siswa dapat menyebutkan hal-hal yang mempengaruhi induksi magnet pada solenoida | |||
Siswa dapat menghitung gaya lorentz | |||
Siswa dapat menentukan arah gaya lorentz |
Menu Kelas X
No. | Kompetensi / Sub Kompetensi | Indikator | |
1 | Menerapkan konsep impuls dan momentum | ||
Menguasai konsep impuls dan hukum kekekalan momentum | Memahami Pengertian Momentum | ||
Memahami konsep Impuls dan Momentum | |||
Menghitung momentum | |||
Memahami konsep hubungan momentum dengan impuls | |||
Menghitung gaya dengan konsep impuls | |||
Mengenali jenis tumbukan | Menentukan Koefisien Restitusi pada suatu tumbukan | ||
Menghitung kecepatan pada tumbukan tidak elastis atau tidak lenting | |||
Menghitung kecepatan pada tumbukan elastis sempurna atau lenting sempurna | |||
2 | Menerapkan gerak translasi, rotasi, dan keseimbangan benda tegar | ||
Menguasai konsep gerak translasi dan rotasi | Menentukan jarak yang ditempuh oleh benda yang berotasi | ||
Menentukan sudut dari putaran ke radian | |||
Menentukan torsi dan arahnya | |||
Menghitung momen inersia benda | |||
Menghitung gerak translasi dan rotasi | Menghitung percepatan sudut | ||
Menghitung kecepatan sudut | |||
Menghitung sudut yang ditempuh | |||
Menghitung energi kinetik rotasi | |||
Menghitung momentum sudut | |||
Menentukan persamaan percepatan pada sistem katrol | |||
Menentukan percepatan dan kecepatan benda yang bergerak mengelinding pada bidang miring | |||
Menerapkan konsep sistem katrol pada bidang miring | |||
Menguasai konsep keseimbangan benda tegar | Menentukan gaya dengan konsep keseimbangan rotasi | ||
Menerapkan konsep keseimbangan benda tegar pada perhitungan | |||
Membedakan konsep keseimbangan benda | |||
Memahami konsep kesimbangan labil | |||
Menentukan titik berat benda |
0 komentar:
Posting Komentar